TOP 7 Game Linux 2020 [Free Download] - FYIaja

Header Ads

TOP 7 Game Linux 2020 [Free Download]

Di kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan game linux terbaik versi kami, tetapi dari semua game tidak selalu bisa kalian dapatkan secara gratis. Jadi, kami berfikir untuk membuat daftar game linux gratis terbaik versi kami yang bisa kalian mainkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.


1. DOTA 2



Dota 2 adalah salah satu game MOBA paling populer yang tersedia untuk Linux. Ya, saya sendiri bukan penggemar game ini, tetapi jika kalian suka game strategi multipemain, ini yang harus kalian  install. Dota 2 menawarkan salah satu peluang eSport kompetitif terbaik bagi para gamer yang bercita-cita tinggi.

2. CS : GO


Counter Strike: Global Offensive adalah game dengan mode FPS (First-Person Shooting) yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Counter Strike: GO merupakan permainan keempat di dalam waralaba Counter Strike, tidak termasuk Counter Strike Neo dan Online. Counter Strike Global Offensive dirilis pada tanggal 21 Agustus, 2012 dan dapat dimainkan pada Microsoft WindowsOS X, Xbox Live Arcade dan Playstation Network versi Amerika. Counter Strike: Global Offensive menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta yang ada dalam versi sebelumnya dan beberapa peta baru serta karakter tambahan. Permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan beberapa platform yang berbeda yaitu WindowsOS X dan PSN.

3. Team Fortress 2


Team Fortress 2 adalah game penembak orang pertama multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Valve. Ini adalah sekuel dari Team Fortress for Quake mod tahun 1996 dan remake 1999-nya, Team Fortress Classic. Itu dirilis sebagai bagian dari bundel video game The Orange Box pada Oktober 2007 untuk Microsoft Windows dan Xbox 360. [1] Versi PlayStation 3 diikuti pada Desember 2007. [2] Gim ini dirilis untuk Windows pada April 2008 dan diperbarui untuk mendukung Mac OS X pada Juni 2010 dan Linux pada Februari 2013. Gim ini didistribusikan secara online melalui pengecer digital Valve Steam, dengan distribusi ritel oleh Electronic Arts.

4. Fishing Planet


Fishing Planet adalah GRATIS untuk bermain simulator memancing multiplayer orang pertama online unik dan sangat realistis yang dikembangkan bagi pemancing untuk menghadirkan sensasi memancing yang sesungguhnya kepada Anda! Pilih umpan, bobbers, dan umpan saat Anda bepergian ke Amerika Utara dan gunakan keahlian Anda untuk mengambil ikan piala, unik, dan unik!

5. Close Your Eye


Close Your Eyes pada awalnya adalah sebuah game horor RPG Maker yang dibuat oleh AestheticGamer alias Dusk Golem untuk Ludum Dare 26 (kompetisi pengembangan game 48 jam) pada tahun 2014. Game ini kemudian dikerjakan ulang dua kali untuk membuat pengalaman freeware yang lebih lama, dan dirilis di Steam.

Close Your Eyes menampilkan seorang narapidana yang melarikan diri karena dia akan digantung di hukuman mati. Dia menghadapi masa lalu yang bengkok yang tidak bisa dia hindari, dan dihantui oleh pembawa acara game aneh yang menanyakan berbagai pertanyaan di sepanjang jalan.

6. Xonotic


Xonoticb adalah gim video penembak orang pertama yang bebas dan open-source. Itu dikembangkan sebagai garpu Nexuiz, mengikuti kontroversi seputar pengembangan game. Gim ini berjalan pada versi yang dimodifikasi dari mesin Gempa yang dikenal sebagai mesin DarkPlaces. Gameplaynya terinspirasi oleh Unreal Tournament dan Quake, tetapi dengan berbagai elemen unik.

7. CAYNE


Cayne Ini adalah game petualangan horor point-n-klik dan gratis untuk diunduh melalui GOG.com. Ini menawarkan konten tambahan opsional dengan harga tertentu - tetapi Anda tidak akan membutuhkannya kecuali Anda benar-benar menyukai permainan ini.

Mana Game Favorit Kalian?

kalian tinggal pilih game linux favorit kalian. tentunya game di atas bisa kalian download secara gratis di situs official game masing-masing atau kalian bisa download game tersebut lewata steam. 

Let us know your thoughts in the comments section below.

Tidak ada komentar